Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Download Aplikasi Android 8 Minutes Abs Workout v2.0.9 (Unlocked) Apk

Download Aplikasi Android 8 Minutes Abs Workout v2.0.9 (Unlocked) Apk

Download Aplikasi Android 8 Minutes Abs Workout v2.0.9 (Unlocked) Apk

Download Aplikasi Android Terbaru - Akhirnya, bahkan perangkat portabel Anda dapat memberikan latihan Abs paling terkenal di dunia sehingga Anda dapat berolahraga di mana, bagaimana dan kapan Anda inginkan! 
Dengan lebih dari 50.000.000 views (kumulatif dalam semua bahasa) di YouTube, semua orang menghargai latihan Passion4Profession untuk kesederhanaan mereka, inovasi dan efektivitas nyata. 
Kita tidak bisa menjanjikan bahwa Anda akan kehilangan berat badan setelah melakukan latihan kami atau bahwa Anda akan memiliki perut yang sempurna, lem pahatan atau pectorals baja .... 
Jangan percaya siapa pun menjamin hasil dari latihan, karena tidak ada yang bisa menjamin mereka kecuali Anda; elemen dasar untuk keberhasilan setiap program pelatihan adalah: kemauan dan ketekunan. 
Isi dari latihan kami menjamin profesionalisme dan gairah yang mereka, dan seluruh proyek, dikembangkan. 
Kami menawarkan alternatif, menyenangkan dan cara yang ekonomis dari bekerja di mana, bagaimana dan kapan Anda inginkan dan, dengan demikian, mengatasi monoton metode latihan biasa dengan tetap mempertahankan tingkat profesionalisme yang tinggi. 
Isi aplikasi: 
- Penjadwalan optimal untuk jenis ditentukan ini pelatihan yang akan menunjukkan berapa kali seminggu, dan untuk berapa minggu, Anda harus melakukannya untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya. 
- Daftar latihan tunggal yang membentuk latihan. Setiap latihan diilustrasikan dengan video. 
- Asli video latihan ditambah versi alternatif lain yang tersedia (seperti versi tanpa musik). 
- Update latihan gratis, yaitu, Anda dapat mendownload versi baru atau variasi latihan dengan hanya memperbarui aplikasi. 
PENTING: Semua video dapat di-download dalam aplikasi sehingga Anda tidak perlu koneksi internet untuk menonton mereka dan olahraga. 

"Tantangan Anda adalah untuk menjadi yang terbaik Anda dapat sementara kami adalah untuk membantu Anda sampai di sana!" 
Kunjungi http://www.passion4profession.net untuk membuat akun gratis di portal web terbesar didedikasikan untuk kebugaran dan kesejahteraan. 
- Struktur aplikasi telah ditingkatkan sehingga Anda tidak perlu men-download semua konten dengan aplikasi tersebut. 
- Download video sendiri telah diaktifkan, sehingga Anda dapat memilih video untuk men-download ke perangkat Anda. 
- Kalender sekarang aktif dan Anda dapat menggunakannya untuk mencatat hari-hari Anda dilatih, sementara selalu bisa merujuk ke "Program direkomendasikan" Anda. 
- Anda dapat pindah ke tingkat berikutnya langsung dari program ini, hanya dengan membeli mereka menggunakan sistem In-App. 
- Audio hanya versi sekarang dapat dimainkan di latar belakang (dengan tampilan off) untuk menghemat baterai Anda. 
Terima kasih kepada semua orang yang menulis ulasan. Tanggapan Anda memberi kami ide-ide untuk perbaikan terus-menerus. Terima kasih kepada kalian semua! 
kw: p4p_en otot abs ab latihan olahraga pelatihan P4P kebugaran kesehatan perut kesehatan berat badan membakar lemak 

Apa yang Baru 
* 3 BARU Workouts 
* Bug fixes


0 comments:

Post a Comment