Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Download Aplikasi Android Adblock Plus v1.2.1.331 Apk

Download Aplikasi Android Adblock Plus v1.2.1.331 Apk

Download Aplikasi Android Adblock Plus v1.2.1.331 Apk


Download Aplikasi Android Terbaru - PERHATIKAN: Adblock Plus memiliki fungsi terbatas, tergantung pada versi Android pada perangkat Anda dan apakah perangkat Anda telah berakar: 
Berakar: Blok iklan melalui Wi-Fi dan 3G 
Non-berakar dengan Android 4 (atau yang lebih baru): Iklan Blok melalui Wi-Fi 
Non-berakar dengan Android 3 atau sebelumnya: Beberapa konfigurasi manual diperlukan. Silahkan kunjungi website kami untuk mempelajari cara men-setup proxy Anda sendiri: https://adblockplus.org/en/android-config#proxy 
Juga, Android tidak mengizinkan iklan yang akan diblokir pada situs SSL terenkripsi. 

Adblock Plus adalah sebuah open-source, proyek berbasis komunitas. Banyak relawan berkontribusi pada pengembangan dan pemeliharaan Adblock Plus. Saat ini, ada lebih dari empat puluh terus memperbarui daftar filter dalam lebih dari selusin bahasa yang berbeda, memastikan bahwa semua iklan menonjol tetap diblokir. 

Harap dicatat bahwa Adblock Plus mungkin akan menjadi aplikasi data menggunakan tertinggi pada perangkat Android Anda. Namun, ini hanya karena Adblock Plus perlu untuk menyaring data untuk memastikan bahwa iklan dapat diblokir. Adblock Plus sebenarnya hanya menggunakan sebagian kecil dari data yang ditampilkan pada perangkat Anda.

0 comments:

Post a Comment