Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Download Aplikasi Android Hercules Apk

Download Aplikasi Android Hercules Apk



Download Aplikasi Android Terbaru - Menjadi Hercules, pahlawan terbesar Yunani di game resmi dari film! 
Memulai pada 12 tenaga kerja epik, meskipun Dewi Hera, mencari penebusan atas dosa-dosa Anda, dan membuktikan nilai Anda ke seluruh Yunani sebagai Hercules. Geser jalan Anda melalui pertempuran paling berdarah kuno di paling menarik permainan hack-and-slash di toko Google Play 
Melepaskan ULTIMATE combo, SERANGAN KHUSUS & FINISHING BERGERAK 
Mengalahkan musuh Anda lebih cepat dengan kombinasi khusus dari jarak dekat, sihir dan berkisar sifat untuk menyebabkan kerusakan maksimum. Bersenang-senang dalam kemenangan brutal setelah pemotongan melalui saingan dengan menghancurkan finishing bergerak. 
ENTER SISTEM TAG-BATTLE UNIK 
Membawa hingga 5 sahabat heroik selama pertempuran untuk menjadi kekuatan tempur utama. Slash melalui gerombolan musuh dan mengalahkan bos monster dengan kekuatan gabungan dari semua pahlawan Anda. 
MASTER A ARSENAL legendaris 
Melengkapi dan meng-upgrade pahlawan Anda dengan gigi mematikan dirancang untuk semua gaya berkelahi, termasuk klub mitos Hercules! 
Menaklukkan FIGHTING PIT 
Memamerkan keterampilan pertempuran hack-and-slash Anda terhadap teman-teman dan pemain di seluruh dunia. Menjadi juara dari Pit Berjuang melalui coretan menang kuat dan membuktikan status heroik untuk pemain di seluruh dunia! 
GAMBAR PENGALAMAN AAA 
Benamkan diri Anda dalam intens, realistis, mutakhir grafis yang Anda tebang dan pertempuran melalui lingkungan gelap dan indah dari dunia kuno. 
High-end, immersive tablet gameplay!

0 comments:

Post a Comment