Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Download Aplikasi Android Dead Call Shooter Duty Trigger Apk

Download Aplikasi Android Dead Call Shooter Duty Trigger Apk

Download Aplikasi Android Dead Call Shooter Duty Trigger Apk


Download Aplikasi Android Terbaru - Membunuh bug mayat hidup di sangat diantisipasi penembak modern Mars. Ambil empat senapan mesin utama Anda & membawa murka atas kepala mereka. 
Ditinggal skuad Anda sendirian di pertarungan planet yang jauh dengan gelombang tak berujung musuh Anda - laba-laba ruang mematikan. Menjadi tangki manusia dengan panggilan tugas dan memulai karir sniper Anda dan menghindari serangga zombie di medan. Modern Warfare dengan semua emosi yang spektakuler. 
fitur: 
- Bug mayat hidup dari Mars, 
- Banyak senjata, 
- Anda dapat menggunakan empat senjata secara bersamaan, 
- Lingkungan menakjubkan planet luar angkasa, 
- Mode normal dengan kemajuan, 
- Mode bertahan hidup tak berujung, 
- Pengalaman shooting menarik, 
Sebagai anggota ops hitam Anda memiliki satu tujuan: membunuh mereka semua. Medan perang modern dengan pengalaman tempur luar biasa dijamin berdarah menyenangkan. Mengalahkan mereka dan jangan biarkan mereka menyerang planet rumah Anda. 
Mati akan berada di dekat Anda, tapi hanya senjata Anda dengan pemicu akan memungkinkan Anda untuk menghindari pertempuran. 
Tersembunyi di bayangan batu merah mencoba untuk lingkungan warna di sekitar Anda dengan darah musuh Anda, membuat medan perang penuh mayat alien. Ini nol jam, saat Anda mendengar panggilan tugas telah datang. Ambil senjata sci-fi dan menyelamatkan kehormatan teman-teman yang mati - membunuh, menghancurkan dan menembak dalam versi baru dari inkarnasi kritis diakui ruang tempur. 
First person shooter (FPS) dengan bug zombie dan banyak senjata dan menyenangkan. 
Ambil senjata Anda dan mulai membunuh monster di medan perang modern. Pertempuran dengan mereka dalam ruang tengah kosmik batal.


0 comments:

Post a Comment