Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Download Aplikasi Android Best Cool Ringtones PRO v1.0.1 Apk

Download Aplikasi Android Best Cool Ringtones PRO v1.0.1 Apk

Download Aplikasi Android Best Cool Ringtones PRO v1.0.1 Apk


Download Aplikasi Android Terbaru - Ringtones sms kami menakut-nakuti orang-orang di sekitar Anda? Anda memiliki banyak panggilan tak terjawab karena nada dering telepon Anda tidak cukup menarik untuk didengar? Saatnya untuk mengubah mereka! Download Best Best Nada Dering PRO dan Anda akan menikmati menerima pesan dan menjawab panggilan telepon Anda. 
Aplikasi ini adalah koleksi besar lucu, populer dan elegan nada dering, cocok untuk semua selera musik dan keinginan. Anda akan tertawa terbahak-bahak dengan beberapa suara lucu dan memutar ulang nada dering lucu berkali-kali. Dapatkan aplikasi nada dering dan membawa komunikasi Anda ke tingkat lain! 
Butuh nada dering baru untuk suara alarm Anda? Pilih salah satu nada dering mp3 dan terbangun dengan perasaan besar. Ringtones Elegant hanya tepat bagi mereka yang bangun dengan mudah, sedangkan ringtones lucu mungkin menjadi besar untuk kedua ringan dan tidur berat. 
Keren ringtones selalu dapat berguna ketika Anda berada dalam suasana hati yang buruk atau hanya tidak merasa terbaik Anda. Ringtones ini populer akan membuat Anda pergi dan nada dering atas akan memberikan Anda awal yang segar. Dengan ringtones terbaik yang pernah, telepon Anda akan bangga untuk cincin dan tidak akan terganggu oleh semua pesan, pemberitahuan dan panggilan Anda mendapatkan setiap hari. Satu sisi lain, jika Anda mengalami hari yang menyenangkan, tawa tambahan tidak akan terluka. Download Best Best Nada Dering PRO app dan menikmati nada dering baru ponsel Anda! 

FITUR: 
 ditetapkan sebagai nada dering untuk android / kontak suara ringtone / alarm / suara sms 
 mengatur timer untuk memutar suara 
 mengatur widget tombol favorit suara pada layar ponsel Anda 

Perangkat Kompatibilitas: 
Aplikasi ini telah diuji pada tablet dan ponsel pintar berikut: HTC One X (Android 4.0 Ice Cream Sandwich), Sony Ericsson Xperia Arco S (Android 2.3.4 Gingerbread), Samsung Galaxy S2 (Android 2.3.7), tablet Samsung Galaxy tab 10.1 (Android 3.1 Honeycomb), Samsung Galaxy Mini (Android 2.2.1 Froyo), Samsung Galaxy S3 (Android 4.0 Ice Cream Sandwich), Galaxy S4 / S5, HTC 1 (OS Android, v4.1.2 Jelly Bean), Nexus 4 (4.2 Jelly Bean Android), Huawei Ascend 2 (Android OS, v2.3 Gingerbread) y Samsung Galaxy Note 2. 
Kompatibel dengan: Vodafone, Orange, Movistar, telepon ICE TIM y mobile.


0 comments:

Post a Comment