Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Download Aplikasi Android Animal Sounds Ringtones Pro v1.0 Apk

Download Aplikasi Android Animal Sounds Ringtones Pro v1.0 Apk

Download Aplikasi Android Animal Sounds Ringtones Pro v1.0 Apk

Download Aplikasi Android Terbaru - Nada Android app dengan hati-hati dirancang untuk menjadi pendidikan, jadi gunakan ini untuk mengajar anak-anak Anda untuk mengenali babi, kuda atau suara kalkun. Aplikasi pendidikan untuk anak-anak adalah pilihan yang sempurna jika Anda ingin anak-anak Anda untuk belajar hal-hal melalui suara yang indah. Semua tanda ini pesan nada cocok untuk orang dewasa dan anak-anak alike.So, ayolah, burung hantu, monyet, anjing hutan sedang menunggu hanya untuk Anda untuk menetapkan mereka sebagai nada dering sms di ponsel Anda. 
Jika Anda memiliki bayi, suara binatang untuk bayi dan balita mungkin helpful.Many Anda akan berada di pusat perhatian saat telepon mulai berdering dengan nada hewan lucu. Suara pemberitahuan Hewan adalah salah satu kategori yang tidak pernah gagal untuk menarik perhatian. Di sini, kami ingin menawarkan nada dering baru untuk memperkaya koleksi Anda. Hewan Ringtone lucu dan imut. 
Jika Anda seorang pencinta satwa liar, kami membawa Anda pro ringtones binatang liar. Anda dapat memiliki suara-suara binatang singa, harimau, gorila dan lainnya. Jika Anda menyukai hewan peliharaan dan hewan domestik, Anda dapat memiliki anjing, kucing atau suara burung. 
App Hewan memberi Anda berbagai melodi Anda dapat mengambil dan memperkaya ponsel Anda dengan katak, serigala, jangkrik kebisingan dan memilih atas ringtone hewan pribadi Anda. 
Fitur yang tersedia: 
- Set sebagai nada dering, tetapkan untuk kontak 
- Set as jam alarm dan suara waktu 
- Set sebagai nada dering SMS 
- Set as widget 
- Simpan, berbagi di jaringan sosial atau suara email



1 comments:

  1. I'm gone to convey my little brother, that he should also pay a quick vosit this blog on regular basis to get pdated from most
    up-to-date gossip.

    Stop by my homepage; dog sitters games

    ReplyDelete