Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Download Aplikasi Android Transformers Age Of Extinction Apk

Download Aplikasi Android Transformers Age Of Extinction Apk

Download Aplikasi Android Transformers Age Of Extinction Apk


Download Aplikasi Android Terbaru - Pengalaman peledak dan penuh ketegangan aksi Hollywood TRANSFORMERS: Usia Extinction®, semua-baru pelari 3D tempur dan game mobile resmi untuk film TRANSFORMERS baru dari Paramount Pictures. Di alam semesta sinematik ini, misi Anda adalah untuk mencatat musuh Decepticon karena Anda menjalankan, dasbor, dan mengubah bentuk melalui misi cepat dengan pemain tangguh Anda pahlawan AUTOBOT.

Merekrut dan menyesuaikan tim Anda karakter TRANSFORMERS baik robot dan kendaraan modenya untuk tingkat atas kekuatan senjata mereka, teknologi dan kemampuan. Mengambil bos selama reguler peristiwa dalam game dan menantang teman Anda untuk bersaing untuk skor tertinggi dan penghargaan terbesar. Hal ini tidak khas pelari tak berujung, TRANSFORMERS: Age of Extinction menempatkan Anda di tengah-tengah di Hollywood blockbuster penuh aksi di mana itu menghancurkan atau dihancurkan! 

FITUR UTAMA 
• Pengalaman Tempur Pertama Runner- Turunkan musuh Decepticon karena Anda menjalankan dan pistol dalam mode robot atau drive dan dash dalam mode kendaraan. 

• Gear Up and Roll Out! -Membangun Kekuatan yang harus diperhitungkan oleh upgrade tim Anda karakter TRANSFORMERS untuk tingkat atas senjata, teknologi dan kemampuan. 

• mengacaukan Grimlock! - Hancurkan segala sesuatu di jalan Anda dengan Grimlock saat Anda mengisi melalui rintangan dan musuh sama. 

• Langsung Ke aksi di Hollywood Blockbuster- Pengalaman penuh ketegangan Hollywood dengan misi serba cepat, lingkungan yang merusak, dan efek 3D epik. 
• TRANSFORMERS: AGE PEMADAMAN adalah gratis untuk bermain - ada pembelian yang diperlukan. Pembelian item dalam game dapat meningkatkan kekuatan karakter Anda dan sebaliknya mempercepat atau meningkatkan kinerja. Jika Anda ingin, Anda dapat menonaktifkan di-app pembelian dalam pengaturan perangkat Anda.


0 comments:

Post a Comment